Bagikan:

JAKARTA - Gathan Saleh Hilabi, terduga pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, berupaya menghilangkan barang bukti senjata api yang digunakannya untuk menembak rekannya beberapa waktu lalu.

"Untuk senjata yang digunakan oleh terduga pelaku, sampai saat ini belum ditemukan oleh penyidik. Alibi yang dibangun oleh terduga pelaku, senjata telah dibuang di Sungai Ciliwung," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Kamis, 29 Februari.

Meski mendengar alasan tersangka, Kombes Nicolas pun masih mendalaminya. Polisi juga tidak mudah percaya dengan alasan yang diberikan terduga pelaku penembakan.

"Namun, penyidik tidak akan merasa puas dengan alibi yang dibangun oleh terduga pelaku. Penyidik akan melakukan penyelidikan lanjutan dengan alibi yang dibangun tersebut," ujarnya.

Gathan Saleh Hilabi, terduga pelaku penembakan ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Terduga pelaku ditangkap berada di sebuah showroom mobil di daerah Tajur, Bogor Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Kamis, 29 Februari.