HUT Gerindra ke-16, Prabowo Harap Doa yang Terbaik Buat Bangsa dan Rakyat
Ketum Gerindra Prabowo Subianto/FOTO: Abdul Aziz Masindo-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-16 tahun di Rumah Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Prabowo mengatakan, doa yang ia panjatkan merupakan doa yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Harapan yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," kata Prabowo, Selasa, 6 Februari.

Prabowo pun menyebut ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16 ini dirayakan sederhana.

"Kita lakukan secara sederhana, hanya tumpengan tadi pagi, ultah (Partai) kita yang ke 16, dua kali delapan dwi windu," ucap Prabowo.

Sementara Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo menyampaikan refleksi dwi windu Partai Gerindra yang berdiri sekarang ini melalui proses dan tidak langsung besar.

"Dari mulai perintisan dan pendirian partai, pengenalan, dan meyakinkan masyarakat tentang nama dan maksud tujuan dari partai ini berdiri. Tidak gampang, namun setapak demi setapak partai ini bisa mendapat kepercayaan besar dari rakyat Indonesia," kata Muzani.

Perayaan HUT Gerindra yang sederhana dan tidak mengundang partai koalisi lantaran tidak ingin mengganggu konsentrasi.

"Pak Prabowo memutuskan untuk tidak mengundang sahabat dan kawan-kawan partai koalisi termasuk para pejabat. Kami tidak ingin mengganggu konsentrasi dan waktu sahabat dan kawan-kawan. Itu sebabnya penyelenggaraan acara diadakan secara terbatas sederhana dan hikmat," ujar Muzani.