Tak Ada Perayaan Besar, HUT ke-16 Gerindra Hanya Potong Tumpeng di Rumah Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Gerindra memperingati hari ulang tahunnya yang ke-16 hari ini, 6 Februari 2024. Tanpa ada perayaan besar, peringatan hanya dilakukan secara sederhana dengan agenda potong tumpeng saja di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, menjelaskan perayaan sederhana ini adalah instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto. Prabowo, kata Muzani, meminta seluruh kader Gerindra dari tingkat kecamatan sampai pusat untuk merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

"Beliau meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di dapil masing-masing untuk tetap berjuang di dapil masing-masing," ujar Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

Muzani mengatakan, karena HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, maka Prabowo meminta perayaannya digelar secara sederhana. Yakni potong tumpeng dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Muzani mengungkapkan, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra. Dua berharap seluruh kader tetap semangat berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra.

"Karena itu momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," pungkasnya.