Demi Perawatan Tubuh Maksimal, Rio Febrian Terbang dari Yogyakarta ke Jakarta
Rio Febrian

Bagikan:

JAKARTA - Perawatan tubuh bukan cuma kebutuhan bagi perempuan. Untuk kesehatan dan penampilan terbaik, pria juga butuh perawatan yang baik. Hal inilah yang membuat Rio Febrian rela terbang dari Yogyakarta ke Jakarta untuk menjelajahi perawatan penyegaran di Klinik RNH by D'Jantari.

"Sebelum perawatan, gue bertemu dengan Dr. Marya Haryono, M.Gizi, Sp.GK, FINEM. Gue konsultasi gizi dulu dengan dr Marya, dihitung semuanya. Over all sih ok. Tapi tetap harus ada yang di-treatment yaitu Emsella dan Vanquish," ujar Rio dalam keterangan media, Senin, 5 Februari.

Emsella dilakukan untuk membuat organ intim menjadi lebih kencang dan terbebas dari berbagai macam masalah lainnya. Bukan cuma untuk wanita, emsella juga bisa dilakukan untuk pria. "Kesehatan produktifitas pria bisa dimaksimalkan supaya lancar, aman. Untuk mencegah prostat," ujar Rio.

Usai duduk di kursi emsella selama 30 menit, penyanyi tembang Tiada Kata Berpisah ini lanjut dengan threatment Vanquish di klinik yang beralamat di yang beralamat di Jl. Radio I No.2, Kramat Pela, Jakarta Selatan. Ini adalah prosedur menghancurkan deposit lemak berlebih.

"Kebetulan di perut bagian bawah ini ada sedikit lemak berlebih. Jadi vanish untuk manasin lemak di perut. Cuma ada rasa panas di perut untuk mengurangi lemak. Lemak nanti akan turun lewat BAB," katanya.

Saking nyamannya menjalani vanquish yang tanpa suntikan dan rasa sakit, Rio Febrian mengaku sangat rileks. "Perawatan seperti ini harus kontinyuiti ya. Saya merasa nyaman, sekaligus istirahat malah. Cowok yang mau perawatan jangan malu, datang aja," ajaknya.

Dr. Marya Haryono, M.Gizi, Sp.GK, FINEM menjelaskan penurunan lemak dalam tubuh tidak hanya bertujuan untuk mengurangi berat badan tapi juga body shaping. "Sesuai dengan namanya, body shaping bertujuan untuk membentuk tubuh sesuai dengan yang diidamkan. Kita lakukan body shaping pada saat seseorang ingin menurunkan berat badan. Kalau indeks massa tubuhnya masih ada berlebihan komposisi lemaknya inilah saatnya dilakukan vanquish," jelasnya.

Terkait