AHY Puji Keberhasilan Jokowi dalam Pidato Politik yang Dihadiri SBY
Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono mendengarkan pidato politik Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA -Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta Convention Center (JCC).

Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat itu hadir didampingi pejabat teras partai berlambang mercy. Tampak hadir juga Annisa Pohan. 

Dalam pidato politik bertajuk 'Indonesia Maju, Rakyat Sejahtera itu', AHY sempat memuji keberhasilan pemerintah Presiden Jokowi, khususnya dalam menjaga stabilitas ekonomi pasca COVID-19. 

"Kita patut bersyukur ekonomi Indonesia masih terjaga di tengah tekanan yang tidak ringan, itu semua karena Presiden Jokowi dan Presiden SBY, juga para pemimpin sebelumnya telah meletakkan pondasi ekonomi yang kuat," ujar AHY mengawali pidatonya. 

Selain itu, AHY juga mengungkapkan sejumlah strategi Partai Demokrat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. AHY juga bicara soal lapangan kerja, kemudahan usaha bagi pelaku UMKM, pertumbuhan ekonomi, hilirisasi, hingga mengenai pertambangan era SBY.

"Langkah itu kini diintensifkan oleh pemerintahan Jokowi," kata AHY.