Prabowo: Pokoknya Kita Harus Rukun, Diejek dan Difitnah Kita Senyum Saja
Capres Prabowo Subianto di Denpasar, Bali/FOTO: Dafi-VOI

Bagikan:

DENPASAR - Ketum Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto meminta kader partai juga pendukungnya tetap santun. Hidup rukun di tengah kontestasi Pemilu 2024 harus diutamakan.

"Pokoknya kita harus rukun, kita harus baik. Diejek, dihina, difitnah, kita senyum saja. Kita senyum saja saudara-saudara, itikad kita baik, kehendak kita baik, dan saya percaya semua partai kehendaknya baik, saya percaya itu," kata Prabowo dalam perayaan HUT Gerindra di Sanur, Denpasar, Bali, Selasa, 6 Februari.

Prabowo mengingatkan setiap kader dan pemimpin yang muncul dari Gerindra agar tetap mengabdi kepada rakyat.

“Itu kehormatan seorang pemimpin, mengabdi, berbakti, berkorban, bila perlu jiwa dan raganya kita berikan untuk rakyat Indonesia," lanjutnya.

Bila amanah diberikan lewat Pilpres 2024, janji pengabdian itu yang akan ditunaikan Prabowo. Prabowo tak mau ambil pusing dengan anggapan miring sampai fitnah terhadap dirinya.

"Bahwa saya kalau saya diberi kesempatan oleh yang maha kuasa, berdiri di depan rakyat Indonesia dan menggagas makan siang untuk seluruh anak-anak Indonesia itu kehormatan bagi saya. Itulah yang saya ingin wujudkan, karena itulah saya maju di depan rakyat indonesia, saya minta mandat dari rakyat Indonesia," jelasnya.