Prabowo-Gibran Unggul Hampir Tiap Survei, Relawan Gibran ini Yakin Pilpres Cuma 1 Putaran
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Stadion Delta Sidoarjo.

Bagikan:

JAKARTA - Hampir di semua survei yang ada, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, tak tergoyahkan di posisi nomor satu. Relawan Rakyat Pro Gibran Milenial (RPGM) yakin kalau Pilpres nanti bakal 1 putaran.

Ketua Umum RPGM Maulidan Isbar menjelaskan, dalam setiap kunjungan ke pelosok daerah, dukungan terhadap Prabowo-Gibran juga semakin masif mereka dapatkan.

Maulidan Isbar bilang, relawan-relawan RPGM memang terus aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran. Mereka mengkampanyekan berbagai program-program unggulan.

Termasuk juga bagaimana sikap Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan semua program Jokowi. Dan ini menjadi kunci penerimaan masyarakat.

"Kemenangan terasa semakin dekat. Hasil di lapangan sejalan dengan survei-survei yang dikeluarkan para lembaga survei," kata Maulidan Isbar, Minggu 28 Januari.

"Kami tidak punya sedikit pun keraguan kalau Pilpres ini akan menghasilkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin selanjutnya," lanjut dia.

Meski sudah unggul dan memiliki jarak yang cukup jauh dengan para pesaing, RPGM juga tak mau jumawa. Demi memastikan kemenangan itu, mereka akan terus melakukan sosialisasi masif ke seluruh penjuru.

"Survei memang bikin kami senang. Tapi kami juga tak boleh terlena. Untuk mengunci kemenangan, tak boleh ada kata berhenti mengkampanyekan Prabowo-Gibran," tandasnya.