4 Relawan Erick Tohir Dukung Prabowo-Gibran: Menang Satu Putaran
Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta, Rabu, 3 Januari. (Rizky A-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sedikitnya empat relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan ini menambah keyakinan pasangan nomor urut 2 itu untuk bisa menang satu putaran.

Para relawan yang menyatakan dukungan ialah Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET dan Rumah Indonesia.

"Dukungan relawan ini menambah spirit untuk memenangkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, minimal 57 persen suara. Sekali putaran jadi spirit relawan pada pilpres 2024 ini," ujar Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta, Rabu, 3 Januari.

Selain itu, Haris juga menyebut relawan Prabowo-Gibran terbagi dari empat kelompok. Pertama, relawan Prabowo 08, relawan Gibran, relawan Joko Widodo dan relawan yang terafilisiasi dari sembilan partai politik yang mengusung Prabowo-Gibran.

"Hari ini bertambah lagi relawan yang mendukung Erick Thohir. Tanggung jawab kami untuk memberilan landasan. Kalau ingin satu putaran kita kerja keras sosialisasikan sosok dan program kerja Prabowo-Gibran," sebutnya.

Tak lupa, disampaikan juga pesan dari Prabowo Subianto kepada para relawan. Kampanye positif harus dilakukan dan tak boleh ada adu domba yang bisa menimbulkan perpecahan.

"Kita pertahankan kampanye positif. Ini harus dilakukan relawan yang masih muda-muda ini. Mudah-mudahan pertengahan Januari nanti hasil survei yang saat ini sekitar 43 persen bisa mencapai 57 peresen. Jangan terlena hasil survei, tapi jadikan spirit satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran," kata Haris.

Sementara perwakilan Indonesia Moeda, Dedy Ansari menyampaikan dukungan diberikan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka karena keduanya dinulai sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan.

Tak hanya itu, kehadiran Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden dirasa tepat untuk merepresentasikan golongan muda dalam pemerintahan.

Bahkan, Gibran dianggap memilki kapasitas dan kapabilitas yang cukup untuk memimpin bangsa bersama Prabowo Subianto.

"Sebagai Wali Kota Solo Mas Gibran mampu membangun infrastruktur yang berguna untuk masyarakat luas, percepatan vaksinasi di era pandemi dan pemberdayaan UMKM," kata Dedy.