Pemulung Barang Bekas Bahagia Dapat 4 Bungkus Susu Gratis dari Salah Satu Paslon
Rusun Perumnas Klender RW 01, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Keterbatasan ekonomi membuat Eka (58) dan keluarganya kesulitan untuk membeli susu ultra-high temperature (UHT) demi pemenuhan kebutuhan gizi cucunya yang masih balita.

Pasalnya, Eka yang hanya bekerja sebagai pemulung barang bekas itu tidak memiliki penghasilan yang layak.

Namun raut wajah Eka sedikit tercerahkan dengan adanya pembagian susu UHT gratis dari relawan Prabowo - Gibran di kawasan kumuh Rusun Perumnas Klender RW 01, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu, 24 Januari, sore.

Dia semakin bahagia karena mendapat 4 bungkus susu UHT gratis yang dibagikan oleh relawan Capres nomor urut 2. Eka mengaku jika dirinya sangat terbantu dengan adanya pembagian susu UHT gratis ini.

"Kalau kita terus terang saja ya, beli susu kita tidak mampu. Kita dapatnya dari gini - gini gitu, dari Prabowo. Sangat terbantu ada pembagian susu," kata Eka kepada VOI di Rusun Klender, Jakarta Timur, Rabu, 24 Januari.

Dalam pembagian susu itu, Eka mendapatkan 4 bungkus susu untuk cucunya yang masih balita.

"Dapat susu, pastinya senang. Dapat 4 biji. Warga seperti kita ini, butuh banget susu, senang banget itu," ucapnya.

Sebanyak 500 bungkus susu UHT dibagikan relawan Prabowo - Gibran kepada masyarakat di kawasan Rusun Klender, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur pada program Rabu Ampera yang ke-17.

"Kita pengin Indonesia emas di 2045 terwujud. Catatannya harus ada peningkatan gizi di masyarakat. Salah satunya dengan pemenuhan gizi mereka lewat pembagian susu ini," kata Komandan TKN Pemilih Muda, Arief Rosyid Hasan.