Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, 14 Orang Luka-luka 1 Rumah Makan Rusak
Kecelakaan di jalur Puncak Bogor/ Tangkap layar

Bagikan:

BOGOR – Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana menjelaskan perihal peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalur wisata Puncak Bogor tepatnya di Jalan Raya Tugu, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari, pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan dua angkot, truk boks, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks kecil. Satu rumah makan juga dilaporkan alami kerusakan. Sebanyak 14 orang luka-luka, sedangkan belum dilaporkan adanya korban jiwa.

Menurut AKP Rizky, kejadian bermula saat truk pengangkut air mineral melaju turun ke bawah. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) rem truk itu blong sehingga menabrak 4 kendaraan dan 1 rumah makan yang ada di depannya.

“Lagi dalam perjalanan, namanya lepas kendalai. Menabrak akhirnya ngebanting sampai dengan rumah makan,” kata Rizky saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 23 Januari.

Akibat kejadian ini, 14 orang mengalami luka-luka. Namun, ia tak dapat menyebut berapa yang mengalami luka berat dan luka ringan. Kekinian mereka tengah mendapatkan penanganan medis.

“Iyah ada. Korban ada sekitar 14 orang. Sudah ditangani rumah sakit. Campur luka berat dan ringan. Masih digolongkan sama pihak rumah sakit,“ ujarnya

Sementara itu arus lalu lintas masih mengalami kemacetan. Hingga saat ini, petugas masih berusaha mengevakuasi kendaraan.

“Sedang dievakuasi. Truknya yang nabrak lagi dievakuasi,” tutupnya