Tertabrak Truk di Jalan Basuki Rahmat: Motor Rusak Ringan, Pemiliknya Tewas di Tempat
Lokasi kecelakaan pemotor tewas di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur/ Foto; Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia juga terjadi di Jalan Basuki Rahmat, arah Basura, Jakarta Timur, Rabu siang, 24 Januari. Serupa dengan peristiwa di Jalan Ring Road, Jakarta Barat, yang menewaskan pasangan suami istri (Pasutri), seorang pemotor juga tewas usai dihantam truk bermuatan material bangunan.

Korban tewas diketahui bernama Teddy Reza Permana (25), mengendarai motor Honda bernopol B 5110 TCA. Karena kerasnya benturan membuat Teddy mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban bibir luka. Robek di dada, tangan dan kepala. Korban meninggal dunia di RS Polri Kramatjati Jaktim," kata Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 24 Januari.

Sementara motor yang dikendarai korban hanya alami kerusakan ringan. Kendaraan sepeda motor yang terlibat diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur.

"Kejadian berawal ketika motor Honda Supra X yang dikendarai korban berjalan di Jalan Basuki Rahmat dari arah timur ke barat. Saat tiba di TKP mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak kendaraan Light Truk pembawa barang material bangunan," ujarnya.

Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di lokasi kejadian. Sementara dari pantauan VOI di lokasi, masih terlihat ceceran darah korban yang menempel di bagian aspal.

Selain itu juga terlihat tanda panah dan tanda tempat tubuh korban tergeletak setelah dilakukan olah TKP dari anggota Unit Laka Satlantas Polres Jakarta Timur di lokasi kejadian.

"Korban warga Cakung, Jakarta Timur. Saat ini sudah di RS Polri Kramatjati," katanya.