Bagikan:

JAKARTA - Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) hanya terpaku duduk diatas trotoar sambil memegang ponsel. Dia tak menyangka neneknya berinisial L (56) meregang nyawa setelah ditabrak truk saat hendak mengantar dirinya bersekolah di Jalan Bekasi Raya, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin, 26 Februari.

Kasat Lantas Jakarta Timur Kompol Arry Setyo mengatakan, L tewas saat hendak mengantarkan sang cucu ke sekolah.

"Informasinya sedang mengantarkan cucunya umur 12 tahun, tertabrak bemper sebelah kiri truk," kata Kompol Arry saat dihubungi, Senin, 26 Februari.

Kejadian bermula pada Senin pagi, L sedang mengendarai motornya dengan sang cucu di Jalan Bekasi Raya arah Kota Bekasi ke Cakung. Kebetulan, ia berjalan searah dengan truk yang menabraknya.

Mulanya, perjalanan berlangsung mulus. Namun, sopir truk berpelat nomor B 9907 TYX tiba-tiba menabrak motor yang dikendarai L dan cucunya.

"Diduga karena kurangnya waspada dan konsentrasi, truk menabrak sepeda motor yang melintas searah di depannya," katanya.

Imbasnya, motor L oleng dan terjatuh. L tewas di tempat karena luka berat, sedangkan sang cucu mengalami luka ringan.

"Tubuh korban masuk ke kolong truk, tapi tidak terlindas," ujarnya.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo sebelum langsung dijemput oleh pihak keluarga. Sementara itu, sopir truk dibawa ke Kantor Satwil Lantas Jakarta Timur.