Truk Menyalip Tabrak Pemotor di Bogor, Dua Orang Tewas
Kecelakaan lalu lintas di Gunungsidur, Kabuapaten Bogor, Kamis 23 Maret

Bagikan:

BOGOR - Akibat jalan berlubang pengguna sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk Mitsubishi Cool Diesel, yang berlokasi Kampung Kebon Kopi RT 04/07 Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur, Kamis 23 Maret.

Kecelakaan bermula dari kendaraan motor Yamaha bernopol F 3616 FEU yang dikemudikan APS (28) berboncengan dengan rekannya RP mengarah dari Gunungsindur menuju Parung.

Saat melewati tempat kejadian perkara ada mobil Colt Diesel bernopol B 9777 LK hendak menyalip karena kendaraan lain karena menghindari jalan berlubang.

Nahas motor korban tertabrak dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

"Untuk korban meninggal dunia ada dua orang yang mengendarai sepeda motor. Keduanya warga Gunungsindur akan menuju wilayah Parung," ungkap Panit Lantas Polsek Gunung Sindur Iptu Rudi Hartono dalam keteranganya, Jumat 24 Maret.

Ia menjelaskan untuk dua korban meninggal dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi mobil colt diesel Etik Sunarya, warga Sukabumi masih dilakukan pemeriksaan.

"Awalnya mobil colt diesel mau menyalip karena ada mobil didepannya menghindari lubang tapi, karena tidak terkendali laju kendaraan langsung menabrak motor dari arah berlawanan," jelasnya.

Bahkan usai tertabrak sepeda motor dan pengemudinya terpental sekitar 10 meter sampai terpelanting terjatuh kemudian pengemudi sepeda motor tergeletak di jalan.

"Yang satu meninggal di tempat dan satu meninggal di Rumah Sakit 2 Pena. Untuk kejadian tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Pondokudik," kata dia.

Sementara barang bukti dan pelaku pengemudi mobil colt diesel diamankan ke unit laka untuk diproses lebih lanjut.

"Pengendara motor dan pembonceng luka di bagian kepala dan kondisi kendaraan korban rusak berat diserahkan ke unit laka Pondokudik," pungkasnya.