Bagikan:

JAKARTA – Polsek Duren Sawit masih melakukan pengembangan terhadap aksi begal yang dialami seorang wanita berinisial RA (21) di Jalan Raya Kalimalang, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Satu orang pelaku masih dalam pengejaran, sedangkan rekannya sudah tertangkap terlebih dahulu dan menjadi tersangka.

"Pelaku lainnya berinisial R (30) masih diburu," kata Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno kepada wartawan, Jumat, 15 Desember.

Dalam aksinya, tersangka R berperan memukuli korban RA dengan menggunakan stik baseball secara berulang. Korban sempat memohon kepada tersangka R agar tidak mengambil motor miliknya.

Korban juga bersedia memberikan uang. Namun tersangka R langsung merampas tas slempang warna hijau milik korban.

Setelah berhasil merampas tas milik korban, R kemudian mengajak JA kabur ke arah Kaliagung, Pondok Kelapa, Duren Sawit.

Kemudian R memberikan tas milik korban ke tersangka JA. Kemudian korban dalam keadaan sakit, melaporkan kejadian ke Polsek Duren Sawit.

Saat dilakukan penggerebekan, polisi hanya menangkap tersangka berinisial JA di Jalan Swakarsa I, No.56, RT 02/RW 03, Kelurahan Pondok Kelapa.

Namun dalam penggerebekan itu, R tidak berada di lokasi. Hingga kini, pelaku R masih diburu. Identitas pelaku juga telah diketahui polisi.

RA (21) seorang perempuan menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Raya Kalimalang, RT 03/03, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Akibat kejadian itu, korban RA mengalami luka lebam akibat pukulan batu di kepala, lengan dan badan.

Belakangan diketahui, korban dibegal oleh dua orang pelaku berinisial JA (22) dan R (30) buron. Satu tersangka berinisial JA berhasil ditangkap anggota buser Polsek Duren Sawit, sementara R berhasil kabur.

Tersangka JA ditangkap oleh Aipda Mursidi yang memimpin penangkapan. Selanjutnya pelaku JA dibawa ke Polsek Duren Sawit guna proses lebih lanjut.