Aksi Begal Payudara di Duren Sawit, Pelaku Ditangkap di Rumahnya 3 Jam Setelah Dilaporkan
Layar tangkap video rekaman pria begal payudara wanita di Duren Sawit, Jaktim

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Unit Reskrim Polsek Duren Sawit meringkus seorang pemuda pelaku begal payudara yang beraksi di kawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku diringkus di rumahnya di wilayah yang sama, Duren Sawit.

Penangkapan pelaku berinisial AI, dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari korban serta melihat bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku membegal payudara.

Dari pengakuan korban kepada polisi, pelaku berpura-pura menanyakan arah jalan. Ketika korban lengah, pelaku meremas payudara korban.

Pelaku Begal Payudara di Polsek Duren Sawit/ Foto: IST

Pelaku juga sempat mendapat perlawanan dari korban. Namun karena mengendarai motor, pelaku langsung kabur tancap gas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi dari warga atas kejahatan asusila.

"Akhirnya kita lakukan olah TKP dan mendapatkan gambaran-gambaran serta alat bukti CCTV. Akhirnya kita olah dengan ahli IT. Tidak waktu lama, pelaku AI langsung kita amankan dalam waktu 3 jam," ujarnya kepada wartawan, Jumat 29 Oktober.

Pelaku ditangkap di rumahnya. Dia dijemput langsung anggota Reskrim Polsek Duren Sawit. Guna proses lebih lanjut, AI dibawa ke Mapolsek Duren Sawit untuk dilakukan BAP.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan. Pelaku masih di BAP, apakah dia punya penyakit atau apa biar nanti kita selidiki selanjutnya," katanya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti rekaman CCTV kejadian, motor milik pelaku, helm, baju, celana dan sepatu yang dipakai pelaku saat kejadian terjadi. Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan.