Bocah yang Tenggelam di Sungai Kalimalang Ditemukan Tewas, Tersangkut di Tumpukkan Sampah
Petugas menemukan jasad bocah mengambang di tumpukan sampah Sungai Kalimalang/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Hasil pencarian petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur terhadap bocah yang hilang tenggelam di aliran sungai Kalimalang akhirnya membuahkan hasil. Korban yang hilang tenggelam berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan mengambang tersangkut di tumpukkan sampah di sungai Kalimalang yang berada di Jalan Inspeksi Kalimalang, RT 03/04, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

"Korban jenis kelamin laki-laki. Menurut polisi, tidak ditemukan kartu identitas pada korban," kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman saat dikonfirmasi, Senin, 4 Desember.

Belum diketahui identitas bocah yang tewas tersebut. Korban ditemukan sekitar pukul 08.59 WIB. Penemuan korban juga dibantu oleh masyarakat setempat.

"Warga melihat mayat hanyut di Kalimalang dekat kampus Borobudur. Warga menghubungi Polsek Duren Sawit selanjutnya pihak Polsek Duren Sawit menghubungi Damkar Jaktim," ujarnya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi oleh 5 petugas rescue Sudin Gulkarmat Jaktim dan dimasukan ke dalam kantong jenazah.

"Selanjutnya dibawa ke RS Polri menggunakan mobil ambulan," katanya.