Penjual Bensin Eceran Bakar Istri karena <i>Chatting</i> dengan Pria Idaman Lain
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Jali Kartono tega membakar istrinya hingga memiliki luka bakar 70 persen. Ironisnya, aksi itu dilakukan karena Jali mengaku cemburu setelah ia menemukan sesuatu di handphone istrinya, Anie Melan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menjelaskan, keributan dalam rumah tangga itu terjadi di rumah Jali di Jalan Haryono IV, Kelurahan Pondong Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November, pukul 14.50 WIB.

Kejadian bermula saat Jali melihat pesan di handpone milik istrinya dengan pria lain. Sontak Jali naik darah, dia cemburu. Tanpa pikir panjang, pedagang bensin eceran itu langsung mengambil satu botol dagangannya dan langsung menyiram istrinya kemudian disulut api.

“Setelah terbakar ada saksi yang membantu, menolong dengan menggunakan sarung basah dan diselimuti si korban ini,” kata Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 4 Desember.

Setelah kejadian itu pelaku melarikan diri ke rumah tetangganya. Namun, akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada Jumat, 1 Desember 2023. Sementara korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat.

“Untuk yang bersangkutan (pelaku) bersembunyi di rumah tetangganya. Jadi melarikan diri ke tetangga. Bukan melarikan diri kabur ke luar daerah. Ditangkap pada 1 Desember,” ucapnya.

“Korban sampai saat ini masih dirawat di RSCM karena mengalami luka bakar serius 70 persen,” imbuhnya.