Bagikan:

JAKARTA – Warga Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos dihebohkan dengan aksi bakar diri seorang pria dengan menggunakan bensin di pinggir jalan. Peristiwa yang terjadi pada Minggu 30 Januari, jelang malam, sempat membuat kemacetan di perempatan Villa Pertiwi, Cilodong, Depok.

Janson Situmorang, penjual bensin eceran di lokasi kejadian, mengatakan awalnya korban beli dua botol bensin. Namun, kata Janson, uangnya belum diberikan dan pelaku langsung lari. Janson mengaku dirinya sempat mengejar korban.

Namun langkah Janson terhenti saat melihat korban menyiram bensin ke tubuhnya sendiri.

“Seperti mau bunuh diri, ketika dia membakar tubuhnya, saya pun lari” kata Janson Situmorang di lokasi kejadian kepada wartawan, Minggu 30 Januari.

Aksi korban membakar diri diketahui oleh warga. Walau badan korban sempat dipenuhi api, namun warga berhasil memadamkan api di tubuh korban dengan menyiramkan air. Korban akhirnya selamat dan sempat duduk di pinggir trotoar jalan.

Diketahui, korban Bernama Marhadi. Namun saat itu belum diketahui alamat pemuda tersebut. Polisi dan petugas ambulans dengan cepat membawa Marhadi ke RS Polri, Jakarta Timur.