Sebut Prabowo-Gibran Ada di Hati, Bobby Nasution: Mudah-Mudahan 'Aman Ini Barang Pak'
Barisan Pengusaha Pejuang yang Ketuai Bobby Nasution menantu Jokowi, deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Jakarta Theater, Rabu, 8 November. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution menyatakan dukungan secara resmi kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Sikap politik Bobby disampaikan dalam deklarasi dukungan Barisan Pengusaha Pejuang seluruh Indonesia di Jakarta Theater XXI, Rabu, 8 November. Bobby sendiri merupakan Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang.

"Dalam kesempatan ini pak Prabowo, ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan duduk di sini, DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan kalau Pak Prabowo ada di hati kami," ujar Bobby dalam sambutannya di Jakarta Theater, Rabu, 8 November.

Selain di hati, lanjut Bobby, Barisan Pengusaha Pejuang juga mendukung program-program yang diusung Prabowo-Gibran. Menurutnya, program Prabowo di 2024-2029 juga ada di kepala para pengusaha muda yang tergabung di organisasi yang dipimpinnya itu.

"Kami pengusaha dari daerah selain pengusaha kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan pak Prabowo dan mas Gibran. Jadi Pak Prabowo, kalau bahasa Medan-nya mudah-mudahan 'aman ini barang, Pak'," kata Bobby.

"Jadi Pak Prabowo dan mas Gibran itu ada di hati dan ada di pikiran kami," lanjut menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bukan tanpa alasan, Bobby mengaku pihaknya mendukung Prabowo karena merupakan panutan bagi Barisan Pengusaha Pejuang. Prabowo, dianggap memiliki jiwa ksatria dan memiliki integritas sebagai pejuang.

"Dari sosok bapaklah kami bisa melihat bagaiman pak Prabowo ini sangat peduli dan mengakui bagaimana peran-peran anak muda yang ada di Indonesia dan alhamdulilah Prabowo membuktikan bagaimana Mas Gibran, Pak Prabowo percayakan untuk menjadi calon wakil presiden," kata Bobby.

"Ini sangat luar biasa. Optimisme anak anak muda di Indonesia ke depan akan bangkit. Dengan apa yang bapak lakukan hari ini," tambahnya.