Jadi Panutan, Bobby Nasution Mengaku Tak Sabar Ingin Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Foto: Nailin VOI

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution menyatakan tak sabar ingin memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

Hal itu disampaikan Bobby saat deklarasi dukungan Barisan Pengusaha Pejuang yang dihadiri bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto di Jakarta Theater, Rabu, 8 November. 

Awalnya, Bobby mengungkap alasan mengapa pihaknya memberi dukungan untuk Menteri Pertahanan RI tersebut. Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang itu menganggap, sosok Prabowo merupakan panutan yang ada di hati dan pikiran. 

"Jadi Pak Prabowo dan mas Gibran itu ada di hati dan ada di pikiran kami. Bukan tanpa alasan Pak, tentunya sosok Pak Prabowo yang jadi panutan bagi kami bagaimana jiwa kesatria yang Pak Prabowo tunjukkan kepada kami, jiwa dan integritas yang Pak Prabowo miliki selama berkarir, ini menjadi poin yang bisa kami pelajari dan bisa kami pedomani," ujar Bobby dalam sambutannya, Rabu, 8 November.  

"Dari sosok bapaklah kami bisa melihat bagaimana pak Prabowo ini sangat peduli dan mengakui bagaimana peran-peran anak muda yang ada di Indonesia dan alhamdulilah Prabowo membuktikan bagaimana Mas Gibran, Pak Prabowo percayakan untuk menjadi calon wakil presiden. Ini sangat luar biasa. Optimisme anak anak muda di Indonesia ke depan akan bangkit. Dengan apa yang bapak lakukan hari ini," lanjutnya.

Bobby juga mengatakan, bahwa program-program Prabowo-Gibran juga terpatri dalam pikirannya. Menurutnya, Prabowo bisa melanjutkan keberhasilan ekonomi era pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

"Bukan tanpa alasan juga bagaimana pak Prabowo bisa berada di kepala dan pikiran kami. Bagaimana program program yang bapak usung, bapak sampaikan asta cita yang bapak gagaskan. Ini sangat terpatri dalam pikiran kami, bagaimana pondasi ekonomi yang ingin bapak tanamkan kuat di Indonesia. Bagaimana keberlanjutan keberhasilan ekonomi dan industri yang sudah dicanangkan oleh bapak presiden Jokowi ini akan semakin tangguh dan semakin kuat," paparnya. 

Paling penting, tambah Bobby, Prabowo memberikan perhatian tentang hilirisasi yang akan dilanjutkan untuk membangun ekonomi Indonesia. Selaku pengusaha pejuang, Bobby melihat Prabowo juga memperjuangkan ekonomi khususnya sektor UMKM. 

Menantu Presiden Jokowi itu lantas mengaku tak sabar ingin memenangkan Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

"Pak Prabowo yang kami cintai. Saya rasa, saya nggak perlu banyak banyak bercakap lagi pak. Kami yang berdiri dan duduk disini sudah nggak sabar ingin menangkan pak Prabowo di seluruh Indonesia," kata Bobby.

"Bukan hanya ucapan yang ingin kami sampaikan tapi gerakan yang ingin kami tujukan kepada seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.