Terima Dukungan Barisan Pengusaha Muda Pimpinan Bobby Nasution, Prabowo: Saya Merasa Besar Hati
Bakal capres Prabowo Subianto menerima dukungan maju Pilpres 2024 dari Barisan Pengusaha Pejuang di Jakarta Theater, Rabu, 8 November. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menerima dukungan Barisan Pengusaha Pejuang untuk maju di Pilpres 2024.

Prabowo merasa terharu telah didukung oleh relawan dari unsur pengusaha muda yang dipimpin Wali Kota Medan, yang juga menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution.

"Saya menerima dengan penuh rasa haru dan tanggung jawab, saya menerima pernyataan dukungan saudara saudara pengusaha pejuang seluruh Indonesia yang disampaikan ketum Bobby Nasution," ujar Prabowo di Jakarta Theater, Rabu, 8 November.

Menteri Pertahanan itu juga mengaku besar hati karena didukung para pengusaha muda dari seluruh Indonesia. Prabowo mengatakan akan bertanggung jawab atas dukungan tersebut.

"Atas nama saya sendiri dan saudara Gibran Rakabuming Raka, saya menerima pernyataan dukungan itu. Saya merasa besar hati hari ini karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha pengusaha muda seluruh Indonesia," kata Prabowo.

Sebelumnya, Barisan Pengusaha Pejuang menyatakan mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka maju dalam Pilpres 2024.

"Dengan memohon ridho Allah SWT kami menyatakan, pertama, kami Barisan Pengusaha Pejuang berada di garda terdepan dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur," ujar Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang, Bobby Nasution di Jakarta Teater, Rabu, 8 November.

Kedua, Barisan Pengusaha Pejuang mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia emas 2045. Ketiga, Barisan Pengusaha Pejuang mendukung keberpihakan pemerintah dalam mencetak pengusaha pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

"Kami Barisan Pengusaha Pejuang, dengan ini menyatakan mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon dan cawapres Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," kata Bobby.