Dipimpin Menantu Jokowi, Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya kepada bakal capres-cawapres Prabowo-Gibran di Jakarta Theater, Rabu, 8 November. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya kepada bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Jakarta Theater, Rabu, 8 November.

Kelompok relawan dari unsur pengusaha tersebut diketuai menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dipimpin Bobby, Barisan Pengusaha Pejuang membacakan pernyataan sikapnya untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Dengan memohon ridho Allah SWT kami menyatakan, pertama, kami Barisan Pengusaha Pejuang berada di garda terdepan dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur," ujar Bobby di Jakarta Teater, Rabu, 8 November.

Kedua, Barisan Pengusaha Pejuang mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia emas 2045. Ketiga, Barisan Pengusaha Pejuang mendukung keberpihakan pemerintah dalam mencetak pengusaha pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

"Kami Barisan Pengusaha Pejuang, dengan ini menyatakan mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon dan cawapres Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," kata Bobby.