Texsas Silalahi Ditikam Piala Berkali-kali di Warnet karena Urusan Kopi, Pelaku Santai Merokok Tinggalkan Lokasi
Piala menikam Texsas Silalahi di warnet. Polisi menyebut keributan ini terjadi karena korban disuruh beli kopi (IST)

Bagikan:

MEDAN - Aksi penikaman di warung internet (warnet) viral di media sosial. Penikaman terjadi Jalan Binjai Km 10, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Texsas Silalahi. Dalam video itu terlihat Piala menghujani Texsas dengan pisau.

Tikaman Piala beberapa kali mengenai leher, perut dan kepala korban. Piala terus menghujani Texsas yang berusaha lari dengan tikaman. 

Sejumlah orang di lokasi tak bisa berbuat banyak. Ada seorang pengunjung warnet mencoba melerai pertikaian keduanya sebelum terjadi penikaman. 

Setelah menikam Texsas, Piala kembali ke tempat duduknya. Dia meninggalkan warnet dengan santai sambil mengisap rokok.

Soal peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan korban telah membuat laporan pada Kamis, 11 Februari. 

"Sedang dalam penyelidikan, pengumpulan alat bukti dan saksi, saksi dalam waktu dekat akan kita periksa. Kejadian Rabu," kata Budiman, Jumat, 12 Februari. 

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Namun, dia belum bisa memastikan keberadaan pelaku pasca viral aksi penikaman tersebut. 

Budiman mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban Texsas disuruh membeli kopi oleh pelaku Piala. Ia menyebut, korban dan pelaku berteman. 

"Korban disuruh beli kopi, pelaku itu sebaya  dia juga. Mungkin disuruh beli kopi harga 20 ribu dia beli harga yang 5 ribu, itu masalahnya," ujarnya.