Bagikan:

JAKARTA - Bakal capres Ganjar Pranowo berharap selalu diberikan kesehatan di ulang tahunnya yang ke-55, Sabtu 28 Oktober. Selain itu, Ganjar juga berharap selalu bersemangat seperti generasi muda. Hal ini mengingat hari ulang tahun Ganjar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.  

"Pertama, sehat selalu. Kalau kita bisa menjaga kesehatan kan lebih enak. Berikutnya, tentu kata orang lahirnya pas Sumpah Pemuda, setidaknya semangatnya selalu muda," kata Ganjar dalam keteranganya.

Ganjar mengaku tidak ada perbedaan dalam perayaan hari ulang tahunnya kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, Ganjar mengaku lebih banyak orang yang merayakan.

"Saya surprise saja karena tadi dari Sydney juga datang terus kemudian video call ngasih itu, terus dari beberapa kawan-kawan relawan, partai, mereka membuat perayaan di beberapa tempat dan kemudian menampilkan ada tumpeng, ada kue," kata Ganjar.

Ganjar merasa tersanjung dan terhormat atas ucapan serta doa yang diberikan di momen hari ulang tahunnya.

"Saya merasa tersanjung, terhormat, terima kasih sudah mendoakan untuk merayakan. Mudah-mudahan kawan-kawan sehat semuanya," pungkasnya.

Selain itu terdapat momen menarik saat bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar, melalui akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan.

"Selamat ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi2 terus sehat," tulis Anies Baswedan yang dikutip VOI.ID.

Tidak hanya itu, Anies juga meminta diundang jika Ganjar mengadakan acara makan-makan.

"Nek ono daladh2 bareng ojo lali ngundang ya. (Kalau ada makan-makan jangan lupa mengundang ya)," tutup kata Anies sambil mengirimkan emoji tersenyum.

Ganjar pun membalas ucapan Anies, Ganjar mengaku saat ini sedang tanggal tua.

"Maturnuwun dab @aniesbaswedan, sampeyan mugo-mugo sehat terus juga yo. Duh tanggal tua lagi poya mothig e hahaha.(Terima kasih ya @aniesbaswedan. Semoga kamu sehat terus juga ya. Duh, tanggal tua lagi tidak punya uang,hahaha)," kata Ganjar melalui akun X pribadinya @ganjarpranowo.