Tampil di Crane Lounge Jakarta, Cakra Khan dan Weird Genius Dukung Pertumbuhan Bisnis Kuliner dan Hiburan
Cakra Khan (Instagram @cakra.khan)

Bagikan:

JAKARTA - Cakra Khan dan Weird Genius bakal tampil di pembukaan Crane Lounge Jakarta. Crane Lounge Jakarta adalah sebuah tempat kuliner dan hiburan megah bernuansa Jepang di Sedayu City Boulevard Raya, Blok E Ruko SCBRE No.33-51, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penampilan mereka diharapkan dapat menyedot animo pengunjung. "Bisnis kuliner dan entertaiment saat ini tumbuh pesat usai pandemi berakhir. Banyak inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik pengunjung," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Ekonomi PP AMPG Nicolas Kesuma.

Cakra Khan akan mencicip terlebih dahulu panggung Crane Lounge Jakarta pada Jumat, 1 Desember. Sementara Weird Genius tampil Sabtu, 2 Desember. "Sammy Simorangkir sebenarnya sudah tampil lebih dulu di soft opening pada 30 November. Saya berharap kehadiran mereka bisa memberikan kesan positif pada pengunjung," harap Nico.

Sammy pun mengunggah ulang penampilannya yang ditonton ratusan pengunjung di Crane Lounge Jakarta. "Penuh, pecah suasananya. Terima kasih telah menjadikan saya yang pertama mencoba panggung Crane Lounge Jakarta," katanya.

Menurut Nico, industri makanan dan hiburan, keduanya sangat erat dan memiliki kontribusi baik bagi perekonomian Indonesia. Dengan dibukanya Crane Lounge Jakarta, ada perputaran nilai ekonomi seperti pajak yang menjadi sumber pendapatan negara, membuka peluang bisnis di kalangan anak muda, dan menekan jumlah pengangguran.

“Semangatnya adalah membangkitkan semangat pengusaha muda dalam bidang kuliner dan entertainment. Meningkatkan pajak dan tenaga kerja di wilayah Jakarta Utara,” kata Nico.

Perlu diketahui, Kementerian Perindustrian menegaskan bahwa berdasarkan peta jalan Making Indonesia, industri makanan dan minuman adalah satu dari tujuh sektor yang diakselerasi untuk mengadopsi teknologi industri 4.0.

Dibukanya Crane Lounge Jakarta diyakini membawa dampak positif terhadap peningkatan investasi dan produktivitas di sektor industri dan menciptakan tenaga kerja yang kompeten.