Gara-gara Bau Tak Sedap, Wanita PNS Ditemukan Sudah Membusuk di Kos-kosan Kawasan Senen
Petugas kepolisian olah tempat kejadian perkara penemuan mayat PNS di Senen, Jakpus/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Sri Herlina (58) ditemukan tewas dalam kondisi tubuh telah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap pada Selasa, 24 Oktober, siang.

Korban ditemukan di dalam kamar kostnya yang berada di Jalan Kramat Pulo, Gang 9, No B.220, RT 02/04, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Jasad korban diketemukan sekitar pukul 14.21 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang membenarkan adanya penemuan mayat di dalam sebuah kos-kosan tersebut. Korban diduga kuat meninggal dunia karena sakit.

"Setelah cek TKP, tidak ada luka lebam dan tanda penganiayaan di tubuh korban inisial SH. Korban bekerja sebagai PNS," lptu Iptu Asep kepada VOI, Selasa, 24 Oktober.

Pertama kali, korban ditemukan oleh seorang saksi berinisial M. Korban ditemukan ketika saksi mencium bau tak sedap di dalam indekos korban. Kemudian dilaporkan ke Polsek Senen.

"Penemuan berawal adanya bau menyengat. Kemudian petugas Polsek Senen membongkar paksa pintu yang terkunci. Korban ditemukan sudah banyak minyak dari tubuhnya yang membengkak. Hasil dari identifikasi dari Inafis Polres Jakpus, tidak ada luka lebam atau apapun di tubuh korban," ujarnya.

Korban meninggal karena sakit. Namun polisi belum menemukan sisa obat milik korban di lokasi kejadian. Polisi alami kesulitan karena banyaknya cairan yang berserakan di tempat kejadian korban tewas.

"Korban sudah di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo," ucapnya.

Hingga kini, kasus masih ditangani Polsek Senen. Polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi mata kejadian.