Korban Tewas di Dalam Kamar Mandi Kos-kosan Pasar Minggu Ternyata Seorang Make Up Artis
Sandal milik korban yang ditemukan tewas di dalam kamar kos di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Hendi Selaku Ketua RT 11/04 Gang Masjid Dalam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa pria yang tewas di dalam kamar kos-kosan bekerja sebagai Make Up Artis (MUA) penyanyi Rossa.

Hendi juga menjelaskan, korban berinisial FR (26) itu baru tinggal hampir dua bulan di kos-kosan tersebut. Korban dibawa oleh temannya karena dia ingin jarak antara kantornya dengan tempat tinggalnya tidak jauh.

“Informasi yang saya dapat itu dari telepon temannya, dia bekerja sebagai MUA. Cuma artisnya di Jeruk Purut ini saya nggak tau siapa. Selintingan Rossa atau apa,” kata Hendi saat ditemui di lokasi, Senin, 13 Juni.

“Cuma (Pastinya) saya tidak mau, ini takutnya ngaku-ngaku atau apa saya takut salah juga,” tambahnya.

Sebelumnya, Gang Masjid Dalam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mendadak heboh saat ditemukannya seorang jasad pria yang membusuk di dalam kos-kosan.

Terungkapnya peristiwa ini berawal sat penghuni kos lainnya mencium bau tidak sedap di area kos-kosan. Setelah diselidiki ternyata bau itu berasal dari kamar FR.

“Pemilik kosan bapak Subur lapor saya sekitar jam 1 siang tadi. Dia tahu dari penghuni kos yang lain mencium tidak sedap seperti bau bangkai,” terang Hendi.

“Akhirnya saya datang ke sini, saya bongkar ke sini, minta izin dengan pemilik kosan pastinya. Bongkar kaca karena pintu terkunci. Kunci yang ada di pintu tapi diselot dari dalam. Dan di situ masalahnya,” ucapnya.