Polisi Tunggu Hasil Autopsi untuk Mengungkap Kematian Seorang Make Up Artis di Kos-kosan Pasar Minggu
Jasad korban usai dievakuasi petugas dari dalam kamar kosan di Pasar Minggu Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi memastikan penemuan jasad seorang make up artis berinsial FR (26) di kamar mandi kos-kosan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan meninggal dunia karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Sofyan Suri saat dikonfirmasi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan menurut keterangan saksi, korban sempat mengeluh sakit.

Namun Iptu Sopyan tidak merinci perihal penyakit apa yang diderita korban.

“Betul, korbannya lak-laki. Yang jelas engga ada kekerasan, dari keterangan orang terdekat katanya sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Sofyan Suri saat dikonfirmasi VOI, Selasa 14 Juni.

Saat ditanya soal sakitnya, Sofyans meturukan pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari pihak kedokteran.

“Iyah (masih pemeriksaan) dari pihak dokter. (Tapi) kata yang nganter itu, katanya mengeluh sakit,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar kos di Gang Masjid Dalam 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hendi selaku Ketua RT 011/04 mengatakan, FR ditemukan tak bernyawa pada Senin, 13 Juni, sekiranya siang hari. Tubuh FR membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Terungkap penemuan jasad FR saat penghuni kamar sebelah mencium bau tidak enak. Setelah ditelusuri ternyata sumbernya dari dalam kamar FR.

Setelah kamar di dobrak, Hendi dan pemilik kosan melihat FR sudah tergeletak di dalam kamar mandi dengan kondisi mulut dan hidung berdarah. Kendati demikian kepolisian mengatakan korban sakit.