Wanita 20 Tahun Asal Kuningan Ditemukan Tewas dengan Luka di Kamar Kosan
Petugas mengevakuasi jasad wanita 20 tahun tewas di kamar kos di Banten/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kos Lingkungan Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Banten. Saat petugas datang ke lokasi, kondisi mayat ditemukan sudah terbujur kaku.

"Benar ada penemuan mayat di salah satu kosan wilayah Lingkungan Sempu Banten Girang,” ujar Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, saat dikonfirmasi, Senin 13 Desember.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono menjelaskan, jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD Drajat Perwira, dikarenakan ada luka di bagian paha sebelah kanan.

Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) warga asli Kuningan Jawa Barat dan tinggal di Lingkungan Sempu Banten Girang.

"Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan," jelas Kompol Bambang.

Bambang juga menceritakan, pada saat suami korban menuju kos tempat tinggal korban diketahui kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas Polsek Serang yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian perkara.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban.” Pungkas Bambang.