Tersangka Pembunuhan Wanita Asal Lampung Kerja di Bank Daerah Duren Sawit, Belum Menikah Sudah Tinggal Satu Atap dengan Korban
INA, tersangka pembunuhan wanita asal Lampung di kamar kos daerah Duren Sawit/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Tertangkapnya INA alias Noval tersangka pembunuhan YP (19) wanita asal Lampung, mengungkap jalinan asmara yang mereka jalani sudah berjalan selama 6 bulan. Keduanya, telah tinggal bersama di dalam kosan di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Meski keduanya belum resmi menikah.

"Sekitar 6 bulan (pacaran). Mereka berkenalan dari pergaulan di wilayah Duren Sawit," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Selasa, 19 Juli.

Meski masih berpacaran dengan wanita asal Lampung, namun tersangka INA sudah tinggal bersama dalam satu atap kamar indekos bersama korban YP.

"Dia sudah hidup dan tidur bersama di kosan tersebut," ucapnya.

Dari pengakuannya, tersangka bekerja di salah satu Bank di wilayah Jakarta Timur sebagai sekuriti. Sementara korban YP tak miliki pekerjaan tetap.

Kisah percintaan INA dan YP kerap terjadi keributan. Sebelum korban YP ditemukan tewas, tetangga mengatakan bahwa keduanya sering terlibat cekcok hingga terdengar oleh warga di sekitarnya.

"Sebelumnya keributan sekadar mulut saja. Kemudian tersangka cemburu hingga spontan lakukan pembunuhan," kata Kombes Budi.

Sementara dari pengakuan tersangka INA alias Noval, dirinya bekerja sebagai sekuriti sudah satu tahun.

"Pacaran sudah 6 bulan. Kenal (dengan korban) pergaulan di sini (Kawasan Duren Sawit). Saya sudah 1 tahun jadi sekuriti. Siap (bertanggungjawab jalani hukuman)," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Duren Sawit meringkus tersangka pembunuhan terhadap wanita asal Lampung di kamar kosan daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Tersangka diketahui berinisial INA alias Noval, seorang sekuriti.

Dari pengakuan tersangka INA, dirinya tega menghabisi nyawa sang kekasih berinisial karena cemburu kekasih selingkuh.