Wanita Asal Lampung Tewas di Kamar Kosan Terdapat Luka di Bagian Kemaluan, Polisi Kantungi Identitas Kekasih Korban, Terduga Pelaku
Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi ditemukannya wanita asal Lampung tewas di dalam kamar kosan di Duren Sawit, Jaktim/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Duren Sawit masih melakukan pengejaran pelaku pembunuhan wanita berinisial Y (19) yang tewas di dalam kamar kosan di Jalan Buaran Megah, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menduga kuat pelaku pembunuhan merupakan orang terdekat korban.

"Pelaku masih dalam pengejaran. Kita sudah dapat identitasnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi saat dikonfirmasi VOI, Senin, 18 Juli.

Menurut Ahsanul, identitas pelaku diketahui berdasarkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban inisial Y dan pelaku ini pacaran, jadi tadi pagi terdengar teriakan. Sepertinya korban dan pelaku ini bertengkar," ujarnya.

Sementara dari hasil temuan fakta di TKP, lanjut AKBP Ahsanul, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan masih pengejaran.

"Sudah ada (identitas pelaku)," ucapnya.

Hasil olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah korban, ditemukan luka lebam di tubuh dan kemaluan korban.

"Kalau kita lihat, fakta di TKP (terdapat luka) di bagian leher dan kemaluan (korban)," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial Y (19) ditemukan tewas dibunuh kekasihnya. Wanita asal Lampung itu terkapar di atas ranjang tidurnya di kamar indekos yang berada di Jalan Buaran Megah, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin, 18 Juli.