Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cipayung terus melakukan penyelidikan sejumlah temuan di lokasi tewasnya wanita berinisial YY (46) di dalam kamar mandi tempat kostnya di Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Pasalnya, saat ditemukan tewas, pintu kamar mandi korban tidak dalam kondisi terkunci. Sementara korban YY berada di dalam kamar mandi dalam kondisi tubuh telungkup dan membengkak.

"Terkait (jejak) sidik jari (di TKP), sementara masih penyelidikan pihak Inafis," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman Sinaga saat dikonfirmasi VOI, Senin, 8 Juli.

Selain itu, penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung juga mengaku masih melakukan tahap penyelidikan atas tewasnya YY, marketing apartemen.

"Kasus masih penyelidikan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan masih memburu seorang pria warga negara (WN) Arab yang diduga kekasih YY, wanita yang ditemukan tewas di kos-kosan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 2 Juli.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Sinaga mengatakan, pria tersebut diduga ada hubungan dengan korban YY. Hal itu berdasarkan keterangan dari istri pertama pria asing tersebut.

"Dugaaan (suami korban). Masih penyelidikan juga, apakah sudah menikah apa belum," ucap AKP Hotman saat dikonfirmasi, Kamis, 4 Juli.

AKP Hotman mengatakan, berdasarkan keterangan istri pertamanya, terduga pelaku kabur ke Malaysia.

"Informasinya seperti itu (kabur ke Malaysia) sesuai keterangan istri tua. Masih penyelidikan," ujarnya.