Wanita Muda Gantung Diri di Kosan Cipinang Pakai Kain Gendongan Bayi, Baru 1 Minggu Kost Bareng Kakak Sepupu
Wanita muda korban bunuh diri di kos-kosan kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Identitas wanita korban bunuh diri dengan cara gantung diri di kos-kosan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur diketahui bernama Nia (20). Nia sehari-hari bekerja sebagai pengasuh anak di sekitar tempat tinggalnya.

"Dia (korban) tinggal bareng abangnya. Dia nginap (mengontrak) belum lama sekitar seminggu," ujar Afif kepada VOI, Kamis, 30 November, pagi.

Saat pertama kali ditemukan, korban yang memiliki rambut lurus panjang itu ditemukan dengan posisi tergantung di railing tangga area kos-kosan.

Kondisi itu sempat membuat geger warga dan penghuni kosan lainnya.

"Gantung diri pakai kain gendongan bayi. Dia bekerja sebagai pengasuh anak," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita remaja berusia 20 tahun ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sekitar kamar kostnya yang berada di Jalan Nusantara, RT 02/14, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis, 30 November pagi.

Kejadian itu membuat warga dan penghuni kost lainnya geger.

Berdasarkan keterangan pemilik kost, Afif membenarkan adanya kejadian wanita penghuni kost yang tewas di tempat usaha kost miliknya.

"Betul (gantung diri). Korban penghuni kost," ucapnya saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 30 November, pagi.

Jasad korban pertama kali ditemukan masih tergantung di area tangga tempat indekost tersebut. Belum diketahui motif kejadian yang menyebabkan korban nekat mengakhiri hidupnya.