PNS Wanita yang Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kost Pernah Curhat Dadanya Sakit
Kondisi kamar korban saat ditemukan tewas membusuk/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sebelum ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, M, salah saksi mata kejadian mengatakan sempat bertemu dengan Sri Herlina alias SH (58) beberapa hari lalu. Sri sempat mengeluhkan sakit di bagian dada kepada M sebelum ditemukan tewas di dalam kamar kost yang terletak di dalam Jalan Kramat Pulo, Gang 9, No B.220, RT 02/04, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"Dari keterangan saksi, korban sudah 5 hari tidak keluar-keluar kamarnya. M, saksi, merupakan seorang pedagang. Saat korban SH sarapan pagi sempat bilang dadanya sakit kepada M," kata Kanit Reskrim Polsek Senen, Iptu Asep Dadang kepada VOI, Selasa, 24 Oktober.

Iptu Asep menjelaskan, korban berinisial SH tinggal seorang diri di dalam kos-kosan tersebut. Meski sempat mengeluhkan sakit, namun polisi belum menemukan adanya obat yang tersisa di dalam kamar korban.

Polisi juga menyebutkan belum ada pihak keluarga korban yang datang ke Mapolsek Senen. Sementara polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian.

"Belum ada keluarga korban yang datang ke Polsek Senen. Dia kos sendiri. Sementara baru dilakukan pemeriksaan saksi," ujarnya.

Seorang wanita Pegawai Negeri Sipil bernama Sri Herlina (58) ditemukan tewas dalam kondisi tubuh telah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap pada Selasa, 24 Oktober, siang.

Korban ditemukan di dalam kamar kostnya yang berada di Jalan Kramat Pulo, Gang 9, No B.220, RT 02/04, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Jasad korban diketemukan sekitar pukul 14.21 WIB.