Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani dikabarkan bakal mengunjungi mantan Wakil Presiden (wapres) Jusuf Kalla di kediamannya di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober siang.

Namun saat ditemui, Jusuf Kalla mengaku tidak tahu jika Puan akan berkunjung ke rumahnya. JK bilang, dirinya selalu bertemu dengan tokoh politik seperti Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

"Saya selalu ketemu, siapa saja saya ketemu, Ibu Mega, Ibu Puan, Pak Prabowo, Anies saya ketemu," ujar Jusuf Kalla di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 4 Oktober.

Menurutnya tidak ada hal yang istimewa dengan agenda pertemuan yang disebut bakal digelar siang ini. Dengan Puan, JK mengatakan, bukan hal baru jika bertemu. Dia pun menyebut Puan seperti anaknya sendiri.

"Selalu ketemu malah kalau ada acara-acara ketemu. Jadi bukan hal yang baru kalau saya ketemu Puan, saya kenal baek," ungkapnya.

"Puan itu kan anak saya," imbuh JK.

Terkait rencana pertemuan dengan elite PDIP ke depannya, JK mengaku akan memberi selamat kepada Megawati yang baru saja mendapat gelar doktor kehormatan di Malaysia.

"Ya kapan-kapan, saya kan sahabat Bu Mega, kita hormati. Saya jadi wapres karena beliau kan ajak, kita hormati, mau ucapkan selamat nanti karena dapat gelar doktor," katanya.