Megawati Hadiri Rapat Rutin Tim Pemenangan Ganjar Didampingi Prananda Prabowo
Megawati saat hadir di rapat rutin tim pemenangan Ganjar Pranowo (Foto: DOK VOI/Wardhany Tsa Tsia)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Rabu, 27 September. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Megawati tiba di markas tim didampingi putranya yang juga Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. Saat itu, ia disambut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Presiden ke-5 RI itu juga disambut Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey. Setelahnya, mereka masuk ke dalam gedung dan menuju lantai lima untuk menggelar rapat.

Selain Megawati, hadir Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono lalu hadir. Kemudian, Ketua TPN Arsjad Rasjid juga sudah tiba untuk mengikuti rapat begitu juga Ganjar Pranowo.

Rapat ini memang rutin digelar setiap pekan. Hasto dalam konferensi pers beberapa waktu lalu menyatakan Megawati minta kegiatan ini tak ditutup hingga tujuan memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 terlaksana.

"Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini, manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup,” kata Hasto pada wartawan, Rabu, 13 September.

“Hingga, rapat ini yang kami jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," pungkasnya.