Ketum Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Kumpul di Kantor PDIP, Bahas Apa?
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama ketum parpol koalisi Ganjar Pranowo/FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

JAKARTA - Ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo berkumpul di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat hari ini. Pertemuan ini dirancang sejak pekan lalu. 

“Agenda pertemuan ini rapat konsolidasi partai politik yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Senin, 4 September.

Selain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, hadir dalam pertemuan itu adalah Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. “Para ketua umum sibuk kegiatan masing-masing ke daerah jadi hari ini waktu yang cocok," tegasnya.

Megawati sebagai tuan rumah tiba pukul 13.45 WIB didampingi putranta yang juga Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo. Ia disambut Sekjen PDIP Hasto dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto.

Selanjutnya, Hasto bersama Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyambut rombongan PPP yang dipimpin Ketua Umum Mardiono dan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Mereka berjalan kaki karena kantornya bertetangga dengan partai berlambang banteng itu.

Kemudian Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang didampingi sekjennya, Kodrat Shah ikut mendatangi Kantor DPP PDIP. Terakhir, hadir juga Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang disambut Hasto dan Said.

Tak hanya ketum parpol pendukung Ganjar, rapat juga dihadiri jajaran pengurus pusat tiap parpol. Termasuk Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani setelah bertemu Presiden Joko Widodo.

Megawati dan Prananda menerima para ketua umum di ruangan lantai 3 Kantor DPP PDIP. Pertemuan mereka dilaksanakan secara tertutup.