Polda Metro Buka Dokumen 'To You Whomever' di Kasus Ibu-Anak Tewas di Depok, Isinya Curhat dan Keluhan
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi berhasil membuka dokumen atau file To You Whomever yang merupakan salah satu petunjuk di kasus temuan dua jasad berinisial GA dan DA yang diduga ibu-anak di dalam rumah di Cinere, Depok. Ternyata, isinya keluh kesah seputar keluarga.

"Isinya adalah curhat keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, 11 September.

Dokumen atau file 'To You Whomever' itu ditemukan di laptop yang berada di ruang kerja suami dari GA.

Kemudian, polisi juga menemukan surat dari kamar GA. Kata Hengki, dokumen dan surat itu memiliki isi yang hampir sama.

"Dari kedua surat dikamar maupun yang ada di file ini, ternyata ini ada kesamaan walaupun konteksnya berbeda," sebutnya.

Karena itu, tim Psikologi Forensik akan mendalami ada tidaknya keterkaitan surat dan dokumen tersebut dengan dugaan penyeban kematian GA dan DA. Termasuk soal hubungan keduanya dengan keluarganya.

"Nanti akan diteliti oleh psikologi forensik, apakah ini yang menjadi motif kemudian mempengaruhi sikap batin sehingga terjadi peristiwa ini," ungkap Hengki.

Di sisi lain, disampaikan juga bila tim gabungan nantinya akan kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Tujuannya, mencari petunjuk dalam pengungkapan fakta di kasus tersebut.

"Bahkan nanti akan kita adakan lagi olah TKP lanjutan. Sampai kita bener bener yakin apa yang terjadi di TKP ini," kata Hengki.

Sebagai pengingat, dua jasad diduga ibu dan anak berinisial GA dan DA ditemukan di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok. Dari pendalaman sementara, keduanya diperkirakan telah meninggal sejak bulan lalu.