Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengusut kasus jasad ibu-anak berinisial GA dan DA yang ditemukan tewas membusuk di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok. Perkembangan terkini, penyidik sudah mengantongi hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) dan Psikologi Forensik.

"Dari Laboratorium Forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan. Kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga memaparkan secara lengkap," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat, 29 September.

Kendati demikian, tim penyidik masih menunggu hasil pendalaman yang dilakukan tim Patologi Anatomi.

Apabila telah rampung dan diserahkan, maka, penyidik akan menyatukan seluruh hasil pendalaman. Kemudian, menyimpulkan penyebab kematian ibu dan anak tersebut.

"Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya untuk melihat update apa sebab pasti daripada kematiannya," sebutnya.

Oleh karenanya, Hengki meminta kepada semua pihak bersabar dan menunggu hasil pendalaman secara lengkap. Sehingga, tidak ada lagi asumsi yang muncil di balik kasus tersebut.

“Secara komprehensif nanti untuk yang Cinere juga kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik dari laboratorium forensik, psikologi forensik, dan yang lain-lain,” kata Hengki.

Sebagai pengingat, dua jasad diduga ibu dan anak berinisial GA dan DA ditemukan di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok.

Dari pendalaman sementara, keduanya diperkirakan telah meninggal sejak bulan lalu. Sebab, saat ditemukan kondisi keduanya sudah sangat mengenaskan.