Senter dan Dupa Jadi Bukti Baru Kasus Ibu-Anak Tewas di Depok
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Senin, 11 September. (Rizky A-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pengusutan kasus temuan jenazah ibu dan anak berinisial GA serta DA di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok, terus dilakukan. Terbaru, Polda Metro Jaya menemukan alat bukti baru berupa senter dan dupa.

"Kita juga menemukan di TKP tempat penemuan jenazah ini 2 buah senter, dan dua buah dupa yang berisi bebatuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, 11 September.

Kendati demikian, tak dirinci lebih jauh mengenai kaitan atau dugaan semenetara yang menjadi dasar kedua barang itu bisa dikategorikan sebagai alat bukti.

Hengki sejauh ini hanya menyampaikan bila dupa dan senter itu diserahkan tim forensik untuk diteliti lebih lanjut.

“Ini (keterkaitannya) yang akan kita teliti ke forensik apa jenisnya,” sebutnya

Di sisi lain, dikatakan juga bila tim Labfor dan Dokter berencana kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Pencarian alat bukti dan petunjuk akan terus dilakukan guna mengungkap fakta sebenarnya di balik tewasnya ibu dan anak tersebut.

"Tadi pagi kami menerima permohonan lagi dari labfor dan dokfor untuk melakukan olah TKP kembali untuk memastikan betul bisa dipertanggungjawabkan secara scientific hasil penyelidikan kamo terkait peristiwa yang terjadi di Cinere," kata Hengki.

Sebagai pengingat, dua jenazah diduga ibu dan anak berinisial GA dan DA ditemukan di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok. Dari pendalaman sementara, keduanya diperkirakan telah meninggal sejak bulan lalu.