Bagikan:

JAKARTA - Polisi mendapat petunjuk baru di kasus temuan dua jasad diduga ibu dan anak di dalam rumah di Cinere, Depok. Petunjuk itu berupa dokumen 'To You Whomever' di dalam laptop.

"Sementara kami menemukan satu petunjuk. Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul to you whomever," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat, 8 September.

Dokumen itu diyakini milik salah satu korban. Sebab, isinya seolah menggambarkan meninggalnya mereka telah direncanakan.

“Jadi di sana tertulis ‘Siapapun yang membaca tulisan ini, mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia’,” sebutnya.

Hanya saja Hengki menekankan temuan file dalam laptop tersebut belum tentu sebagai pesan wasiat. Alasannya, pihaknya perlu mendalami lebih jauh penyebab pasti dari kematian dua jasad yang ditemukan itu.

“Oleh karenanya biar nanti alat bukti yang akan mengarahkan kira-kira apa yang terjadi. Apakah ini matinya karena alami, natural. Apakah accident, kecelakaan. Apakah suicide, bunuh diri. Atau Homicide, pembunuhan. Ataupun gabungan dari berbagai analisis ini,” kata Hengki.

Adapun, dua jasad diduga ibu dan anak berinisial GA dan DA ditemukan di dalam rumah di kawasan Cinere, Depok. Dari pendalaman sementara, keduanya diperkirakan telah meninggal sejak bulan lalu.