Bagikan:

BOGOR - Satlantas Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat mengungkap pengemudi mobil dinas diduga menerobos kemacetan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor wanita di jalan wilayah Sukasari. 

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menyampaikan, pengemudi mobil dinas diketahui berinisial AH. Saat ini AH masih dimintai keterangan dan klarifikasi kejadian.

"Masih dimintai informasi dan klarifikasi. Alhamdulillah pemilik kendaraan sangat kooperatif. Perkembangan nanti kami informasikan kembali. Untuk inisial pengemudi R4 (roda empat) adalah AH," kata Galih di Kota Bogor, Antara, Kamis, 7 September. 

Galih menerangkan, video singkat yang viral karena mengabadikan kejadian mobil dinas Kijang Inova hitam F 1325 G yang terdeteksi sebagai mobil petugas KPP Pratama Cileungsi menerobos kemacetan hingga menabrak pengendara motor wanita pagi kemarin. 

Petugas langsung melakukan penelusuran termasuk kepada korban wanita. Hingga saat ini Satlantas Polresta Bogor belum menerima laporan resmi terkait peristiwa tabrak lari. 

Namun demikian, telah ada konfirmasi bahwa kedua belah pihak akan bertemu di Mapolresta Bogor Kota untuk klarifikasi pada Kamis sore.

"Rencana kedua belah pihak akan datang ke Polresta Jalan Kapten Muslihat meminta untuk dimediasikan," katanya.