Ketum Kadin Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Dibantu Andika Perkasa
Bakal capres Ganjar Pranowo/DOK via ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Partai pendukung Ganjar Pranowo sudah membentuk tim pemenangan nasional (TPN). Ketum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasyif jadi ketua tim tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Perindo Hary Tanoesodibjo usai mengikuti rapat ketua umum partai pendukung Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 September.

“Ketua TPN, Tim Pemenangan Nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi di putuskan. Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga networknya juga sangat luas. Dan juga Ketua Umum Kadin,” kata Hary kepada wartawan.

Sementara sebagai wakil ketua tim pemenangan Ganjar, salah satunya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

“Termasuk sebagai salah satu,” tegasnya.

Nantinya, Andika akan berbagi peran dengan wakil lainnya. Hary Tanoe mengatakan, ada sejumlah wakil yang merepresentasikan partai pendukung Ganjar tapi namanya masih ditutup rapat.

“Ada, nanti secara resmi akan diumumkan tapi yang paling penting adalah ketua TPN-nya sendiri sudah diputuskan,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, TPN Ganjar Pranowo bakal rapat pada 14 September. Mereka juga langsung efektif bergerak setelah susunannya diketuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Pengarahan-pengarahan tadi dari Bu Mega, tata cara kita rapat kita sepakati setiap hari Rabu, jam 14.00 siang mulai. Rapat berikutnya tanggal 13 September dan itu berjalan setiap Minggu,” ungkapnya.

“Jadi saya bisa sampaikan mewakili semua pimpinan parpol bahwa TPN, tim pemenangan nasional sudah efektif di mulai sejak diketoknya oleh Ibu Mega tadi, hari ini,” pungkas Hary.