Tiga Pemburu Tewas saat Coba Menyelamatkan Anjing yang Terperangkap di Tangki Bawah Tanah
Ilustrasi. (Wikimedia Commons/Tony Webster)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga pemburu dari Florida, Amerika Serikat dan seekor anjing ditemukan tewas setelah mereka terjebak di dalam tangki bawah tanah yang sebagian terisi air di ladang jagung di Texas, kata Kantor Sheriff Bastrop County.

Semua bermula ketika pihak berwenang menanggapi laporan pada Rabu pagi yang menyebutkan Delvys Garcia (37), Denise Martinez (26) dan Noel Vigil-Benitez (45) terperangkap di sebuah lubang di tanah di utara Bastrop County.

Tidak ada tanda-tanda kehidupan, dan laporan awal menunjukkan "kelompok berburu yang terdiri dari 3 pria dan 1 wanita berakhir dengan berjalan kaki di ladang jagung, ketika salah satu anjing mereka jatuh ke dalam tangki," kata pihak berwenang.

Pihak berwenang percaya, salah satu dari mereka berakhir di dalam tangki setelah "mungkin" mencoba menyelamatkan anjing tersebut, sementara dua orang lainnya masuk ke dalam tangki untuk menyelamatkan mereka, kata mereka.

"Anggota keempat dari kelompok tersebut pergi ke truknya untuk memanggil bantuan dan menelepon 911," kata kantor sheriff dalam unggahan di Facebook, melansir CNN 11 Agustus.

"Ketinggian air di dalam tangki jauh di bawah lubang kecil tangki, yang berada di permukaan tanah, sehingga tidak memungkinkan siapa pun untuk keluar dari tangki, yang mengakibatkan kematian dua orang laki-laki dan satu orang perempuan. Ketiga korban tewas adalah penduduk Florida... Anjingnya juga tidak selamat," lanjut kantor sheriff.

Ditambahkan oleh kantor sherif, penyelidikan untuk mengonfirmasi "laporan rincian awal" sedang berlangsung dan otopsi telah diperintahkan.