Berencana Temui Megawati dalam Waktu Dekat, Cak Imin Pastikan Bakal Spesial
Ketum PKB Muhaimin Iskandar/ANTARA/Fath Putra Mulya

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berencana akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pertemuan dipastikan berjalan dengan spesial.

"Banyak (yang spesial, red). Bu Mega pasti spesial," kata Cak Imin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 20 Mei.

Meski begitu, Cak Imin belum memerinci waktu pertemuan itu. Dia hanya bilang, Megawati masih mengatur jadwal.

"Kita nunggu kabar dari Bu Mega," tegasnya.

Walau masih menunggu, Cak Imin mengatakan Megawati sudah bersedia menemuinya. Apalagi, keduanya sempat bertemu langsung saat halal bihalal ketua umum partai pendukung pemerintah Jokowi-Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan ini, Cak Imin memastikan banyak yang akan dibahas. Termasuk, hal-hal yang terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 seperti kerja sama politik.

"Pasti (terkait 2024, red). Bu Mega sebagai presiden (kami, red) sowani (datangi). Dan pasti kita banyak mendapat masukan dari beliau," ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Dipastikan Cak Imin, semua wakil presiden maupun presiden yang masih sehat akan ditemuinya. Termasuk Wakil Presiden Try Soetrisno yang hari ini, Sabtu, 20 Mei didatanginya.

"Semua presiden juga dan wapres juga kita datangi. Tapi kebetulan masih sugeng (sehat), masih bisa menerima tamu ya, wapres-wapres," pungkasnya.