Cekcok, Pria di Kebayoran Baru Jaksel Ditusuk Tetangganya Sendiri
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berinsial D (52) diduga ditusuk oleh tetangganya sendiri, M (30) di depan musala Al Awwabin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban megalami luka tusukan di bagian leher dan kuping hingga terpasa dilakukan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 11 April, sekiranya pagi hari.

“Iya betul. Kejadiannya tadi subuh,” kata Tribuana saat dikonfirmasi, Selasa, 11 April.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban dan pelaku terlibat cekcok di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba pelaku mengambil pisau dapur dan menyerang korban hingga mengalami luka di bagian leher dan pipi.

“Jadi intinya ada cekcok, ribut-ribut belum tau masalahnya apa. Korban dan pelaku saling kenal. Kemudian dia ditikam gitu lah. Lukanya Leher dan pipi sebelah kiri,” katanya.

Mantan Kapolsek Kelapa Dua ini mengaku belum mengetahui lebih jauh soal penyebab cekcok. Lantaran korban masih dilakukan perawatan.

Namun, ia memastikan pihaknya saat ini mengejar pelaku saat ini tengah dilakukan pengejaran. Sedangkan, korban masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Kita belum tahu, karena Korbannya lagi di rawat kan. Belum bisa dimintai keterangan. Pelaku masih dalam pengejaran dan korban di rawat di RS Fatmawati,” tutupnya.