Bagikan:

JAKARTA – Ucapan Ira Riswana terkait adanya ancaman yang dilakukan pihak keluarga korban kecelakaan Mercedes Benz di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mendapat respon dari N, kakak kandung Syamil (18). Menurut N, ucapannya itu bukanlah sebuah ancaman. Dia justru bertanya dimana bentuk ancamannya.

“Apakah ada unsur ancaman ketika harus viral itu?,” kata N melalui pesan singkat, Senin, 3 April.

“Kalau tidak merasa bersalah tidak seharusnya merasa terancam bukan?,” sambungnya.

Ia menyayangkan dengan sikap keluarga, yakni Ira Riswana, artis lawas yang mengaku mendapat ancaman. Sebab, hingga dua minggu lamanya pascakejadian, mereka tidak ada itikad baik untuk mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga almarhum.

“Dan dimana unsur ancaman tersebut? Setelah kita menunggu kurang lebih 2 minggu tidak ada itikad baik untuk menemui keluarga kami, khususnya orang tua dari penabrak hanya sekadar menyampaikan belasungkawanya kepada kami saja tidak ada,” tutupnya.

Sebelumnya, Ira Riswana mengaku mendapatkan ancaman dari pihak keluarga korban. Artis lawas itu mengaku diancam oleh keluarga korban dengan cara memviralkan, apabila tidak ada bentuk tanggungjawab soal kecelakaan tersebut.

“Pihak keluarga mengancam kepada kami. Memviralkan itu semua yang ada. Buktinya semua ada,” kata Ira kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 3 April.