Gun Romli Bagikan Video Bahar Smith Disambut Petugas Angkasa Pura, Ada yang Menunduk Cium Tangan
Bahar Smith (Tangkapan layar Tiktok)

Bagikan:

JAKARTA - Video Bahar Smith tiba di sebuah bandara viral di media sosial. Dalam video terlihat Bahar Smith disambut oleh sejumlah petugas Angkasa Pura yang menunduk memperlihatkan sikap hormat. Bahkan ada yang sampai mencium tangan Bahar. 

Video dibagikan oleh akun TikTok @addartsagi kemudian diunggah ulang oleh politisi PSI Guntur Romli di akun Twitter-nya, @GunRomli.

"Serem juga kalau para AVSEC bandara malah 'mengawal ketat' & tunduk pd Bahar ini, eks napi penganiayaan anak, yg dikenal penyebar kebencian & kekerasan berbasis agama. Saya meragukan keamanan di bandara nih klau kyak gini yg dipertontonkan AVSEC,' cuit Gun Romli dikutip VOI, Jumat, 31 Maret. 

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut tampak Bahar baru saja tiba dari sebuah perjalanan menggunakan pesawat terbang. Begitu tiba di pintu keluar, Bahar disambut beberapa petugas yag menggunakan baju berwarna biru, khas PT Angkasa Pura. 

Beberapa petugas tanpa ragu langsung menghampiri Bahar Smith. Salah satu dari mereka menunduk dan mencium tangan. Tak berhenti disitu, Bahar juga terus dikawal oleh petugas saat berjalan ke pintu ke luar. 

Hingga berita ini diturunkan, VOI telah mengkonfirmasi pihak AVSEC bandara Soekarno Hatta. Video telah ditonton oleh 82,2 Ribu orang per pukul 16.50 WIB dengan 359 Retweet dan 741 suka.