Polres Tangsel Pusatkan Pengawasan di Sejumlah Titik Rawan Konflik
ILUSTRASI

Bagikan:

TANGERANG – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang berpotensi menimbulkan jatuh korban di bulan Ramadan, Polres Tangerang Selatan melakukan pemataan titik rawan yang diduga kerap terjadinya aksi tawuran. Dijelaskan Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, dia mengatakan bahwa pemetaan ini dilakukan diseluruh Polsek wilayah hukum Polres Tangerang Selatan berdasarkan perintah Kapolres Tangerang Selatan.

“Menghadapi bulan Ramadan Kapolres Tangsel sudah mengatensikan kepada Kapolsek-Kapolsek jajaran untuk melakukan pemetaan segala bentuk kerawanan yang biasa terjadi di bulan Ramadan, termasuk pemetaan titik rawan tawuran di wilayah polsek masing-masing,” kata Galih saat dikonfirmasi, Jumat, 24 Maret.

“Nanti titik yang rawan tawuran yang akan menjadi atensi untuk dilakukan patroli dan pemantauan, atau bila perlu akan dibuat strongpoint,” ucapnya.

Perihal personel, lanjut Galih, nantinya seluruh polsek akan melibatkan anggota Polres Tangerang Selatan untuk melakukan pencegahan aksi tawuran para remaja saat malam hingga pagi hari.

“Nanti masing-masing polsek akan ada penebalan personil dari Polres untuk melakukan pencegahan tawuran,” tutupnya.