Pastikan Tak Ada Kegiatan Sahur On The Road, Wilayah Pamulang dan Tiap Sudut Kota Tangsel Bakal Dijaga Polisi
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melarang adanya kegiatan sahur on the road yang biasa dilakukan para remaja di malam hari hingga subuh. Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, kegiatan itu memicu aksi tawuran.

Oleh karena itu dia akan menurunkan anggotanya untuk mengawasi, dan menindak para remaja yang masih nekat melakukan sahur on the road.

“Untuk sahur on the road itu kami tidak adakan dan kami akan melaksanakan pengawasan ketat. Kita akan melakukan pengawasan menurunkan anggota untuk melakukan pengamanan,” kata AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi, Rabu, 30 Maret.

Kata Sarly, beberapa wilayah-wilayah yang menjadi titik pantauan polisi di Tangerang Selatan yakni, Pamulang, Ciputat, dan Pondok Aren.

“Kita akan menurunkan personil untuk melakukan pengawasan dan pemantauan. Jadi tidak ada lagi sahur on the road,” tandasnya

Sebelumnya diberitakan, Polres Tangsel akan menurunkan personil untuk melakukan pengawasan dan pemantauan. Jadi tidak ada lagi sahur on the road.

“Selama bulan Ramadan, sebelum atau mulai hari Jumat besok sudah akan memberlakukan penjagaan di 12 pos pantau, jajaran Metro Tangerang Kota,” kata Komarudin saat dihubungi, Selasa, 29 Maret.

Komarudin menentukan pihaknya akan mulai melakukan penjagaan dari malam hari hingga sahur. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi konvoi hingga tawuran di Kota Tangerang.

“Untuk pos pantau ini akan beraktivitas mulai pukul 24.00 ke atas sampai dengan sahur. Petugas untuk mengantisipasi aktivitas atau kegiatan konvoi, kegiatan masyarakat lain pada malam hari,” tuturnya.